Kamis, 25 November 2010

Garis Coklat


Hurray…!!!!! Akhirnya aku nemuin style yg aku suka ^^. Gaya santai untuk jalan2 dimalam hari. Yeah,,,baju ini aku pake waktu jd official lomba takbir Idhul Adha. Karena cuaca yang g menentu, udara malam yg panas sekaligus dingin, jd terinspirasi buat make kerudung dengan cara ini. Pertama liat gaya kerudung ini di blognya Hana Tajima, langsung suka dech *.^ Cara makenya pun mudah, yg pasti, musti pake daleman kerudung yg pas dan kencang, trus pake kerudung panjang dengan di peniti di belakang. Abis itu kedua ujung kerudungnya tinggal di slempangkan di bahu dech,,, Perlu diingat juga kalo pake kerudung dengan model seperti ini musti pake kaos dengan model leher tinggi (turtleneck) ato pake penutup leher.

Untuk bajunya aku cuma pake kaos koleksi yg udah ada plus celana jeans. Karena aku pake pas acara jalan-jalan, maka aku lebih nyaman untuk pake sepatu sebagai alas kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar