Selasa, 11 Januari 2011

실패했어요


Hasil EPS-TOPIK dah keluar tanggal 27 Desember kemaren. Dan hasilnya,,,,,,aq ENGGAK LULUS!!!!! Sudah aq perkirakan sie, karena aku enggak mempersiapkan ujian ini dengan sungguh-sungguh. Tapi tetap saja ada rasa kecewa dan sedih atas kegagalan ini.
Hari-hari sebelum tes, aq memang kehilangan semangat  dan bimbang dengan keputusanku untuk mengikuti ujian. Walopun  teman2ku mendukungku, tapi tanpa restu orang tuaku aq menyadari itu tak ka nada gunanya lagi. Selama itu aku mulai berfikir bila aq lulus tes, lalu apa? Percuma itu aq lakukan karna orang tuaku tak rela bila aq kerja di Korea. Bingung antara mencari jalan meraih impian dan berbakti pada orang tua, mengakibatkan aq menjadi tidak focus untuk belajar.
Tidak lulus TOPIK taun ini mungkin memang jalanku skg untuk mematuhi orangtuaku dan menyelesaikan kewajibanku, tapi bukan berarti bahwa aq kehilangan impianku untuk tinggal di Korea. 친구과 선생님이 미안하다,,,난 한국 시험을 실패했어요,,,kalian telah banyak membantu dan mendukungku, tapi aq justru mengecewakan kalian. Terima kasih karena tetap memperhatikanku dan memberiku semangat untuk tetap berusaha,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar