Rabu, 25 Januari 2012

MV Sik Asik Ayu Ting-Ting menjiplak MV I'm the Best 2NE1?


Beberapa hari ini sedang heboh MV Ayu Ting-Ting yg menjiplak MV 2NE1 yg I’m The Best,,,sebagai penyuka 2NE1, tentunya aku ikutan g suka dong, penasaran, aku download tu lagu Sik Asyik-nya Ayu Ting-Ting. Dan setelah aku amati emang mirip sih,,,secara tema, MV Ayu Ting-Ting “meniru” MV 2NE1. Letak kesamaan ada pada awal MV yg mirip dengan awal MV 2NE1, selain itu kostum yg dipake Ayu Ting-Ting & dancernya juga mirip style & make-up 2NE1, selebihnya berbeda. Tetapi karena yg mirip kostum dan make-up (style), maka lebih keliatan klo MV Ayu Ting-Ting menjiplak 2NE1.


perhatikan latar MV mereka,,,mirip kan?
perhatikan gaya rambut Ayu Ting-Ting dg CL,,sama kan?
Gaya rambut Dara yg selalu diikat di atas kepala ini, ditiru dlm MV Ayu Ting-Ting


perhatikan dancer di belakang Ayu Ting-Ting, stylenya mirip Dara kan?


Entah itu sengaja atau tidak, sebaiknya hal ini jgn terlalu dipermasalahkan atau diperdebatkan bagi fans Ayu Ting-Ting dan Blackjack. Karena ini justru dpt mempermalukan kita sendiri.  Ambil aja hikmahnya, bagi fans Ayu Ting-Ting setidaknya Ayu Ting-Ting jadi terkenal dikalangan blackjack luar negeri krn sering dibahas blackjack Indonesia ^^ Tetap PD aja, karena setidaknya musik Ayu Ting-Ting tidak menjiplak dan suaranya bagus (aku pikir itu yang paling penting). Ayu Ting-Ting mungkin emang ngefans banget ma 2NE1, tapi nirunya jangan segitunya, itu kebanyakan. Sia-sia dana banyak buat bikin MV kalo cuman niru, padahal bisa bikin yg lebih bagus lagi^^
Dan bagi Blackjack, hikmahnya 2NE1 makin dikenal di Indonesia (siapa tau jumlah Blackjack makin bertambah sehingga 2NE1 bisa konser di Indonesia ^0^), dan yang terpenting adalah 2NE1 tetaplah 재일 잘나가…….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar